Rapat Penetapan Jadwal Kuliah Semester Ganjil Prodi Aqidah dan Filsafat Islam tahun Ajaran 2024/2025

Hari ini, Rabu 14 Agustus 2024, Bersama seluruh prodi dan pimpinan Fakultas Ushuluddin, Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam mengadakan pertemuan bersama dalam rangka Pembahasan dan penetapan Jadwal Kuliah Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Prof. Dr. H. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Wakil Dekan I, Dr. Ecep Ismail, Wakil dekan II, Dr. Muhlas, M.Hum, Wakil Dekan III, Dr. Radea Yuli A. Hambali, M.Hum. hadir juga pimpinan Prodi Aqidah dan Filsafat Islam, Studi Agama-Agama, Ilmu Hadis, Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, dan Tasawuf dan Psikoterapi. Tak lupa juga, penyelenggara acara Kabag TU dan jajarannya.

Wakil Dekan II, menjadi pengarah acara ini, memberikan waktu seluas-luasnya kepada wakil dekan I, Dr. Ecep Ismail, M.Ag. Dalam arahannya, Dr. Ecep Ismail, M.Ag. menyampaikan harapannya agar perkuliahan semester ganjil 2024/2025 berjalan dengan baik. Penentuan sajian mata kuliah berikut para dosen pengampunya diharapkan sesuai dengan tupoksi dan profesionalismenya.

Para ketua jurusan mengapresiasi harapan dekanat dengan membahas tiap-tiap mata kuliah dan dosen pengampunya secara bergantian. Urung rembuk, tukar saran dan pendapat dari peserta rapat, menjadikan suasana menjadi dinamis.

Dalam kesempatan itu, Ketua Jurusan Aqidah dan Filsafat Islam, Bapak Maman Lukmanul Hakim, mendapatkan kesempatan memetakan sajian mata kuliah beserta dosen pengampunya. Mata kuliah yang dimaksud adalah mata kuliah semester ganjil untuk semester I, III, V dan Semester VII.

Kegiatan pembahasan sebaran mata kuliah ini berjalan lancar. Adalah Bapak Galih Prajawijaya sebagai operator akademik menjadi aktor teknis penjadwalan mata kuliah yang memudahkan para ketua program studi dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik. Kebersamaan stakeholder dekanat, prodi dan TU, telah menyukseskan kegiatan ini. (Naan/red.)

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *